WEB DESIGN GRATIS

Rabu, 26 November 2008

Bagaimana jika ada yang menawarkan kepada anda sebuah desain web gratis siap pakai? Bukankah sangat menyenangkan bukan. Kita hanya cukup menambahkan konten dan merubah sedikit disana-sini untuk menyesuaikannya untuk keperluan kita. Jika anda ingin mendapatkan web design atau template secara gratis, berikut website yang dapat anda kunjungi.
http://www.freewebsitetemplates.com/

website ini memberikan desain/template gratis untuk anda tanpa anda harus memberikan link ke website mereka. Dan mereka juga secara berkala mengupdate website mereka. Template yang mereka berikan juga terlihat profesional, cocok bagi anda yang ingin website profesional tanpa sibuk design.
http://www.zerodollartemplates.com

Seperti nama website mereka zero dollar mereka memberikan templates mereka dengan gratis atau $0. Dengan menampilkan 1 halaman template perhalaman bukan berarti template mereka hanya beberapa. Anda juga dapat mengirimkan template anda disini jika anda berkenan berbagi.
http://www.freewebtemplates.com

Desain yang mereka berikan cukup lumayan manis dan banyak sekali jumlahnya. Terdapat beraneka template dengan beraneka format yang siap pakai diantaranya format html dan flash. Anda juga dapat memilih beberapa kategori yang telah mereka sediakan seperti hi-tech, corporate, real-estatee, ecommerce.
http://www.zymic.com/free-templates/

selain memberikan template gratis zmic juga memberikan tutorial untuk kita seperti CSS & HTML, PHP & MySQL, Adobe Photoshop, Adobe Fireworks, Cinema 4D dan masih banyak yang lain. Website mereka juga tidak terlalu banyak adsense sehingga tidak menggangu navigasi web mereka tidak seperti yang lain.

0 comments