CILACAP WEB HOSTING

Selasa, 25 November 2008




Cilacap Free Hosting mungkin merupakan penyedia layanan web hosting gratis pertama dan satu-satunya yang disediakan oleh pentolan Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia. Adapun salah satu tujuan layanan ini adalah untuk mengembangkan dan memajukan pendidikan di Cilacap khususnya dan di Indonesia tentunya, terutama di bidang teknologi informasi.

Dengan menggunakan sitem teknologi "clustered web server" yang handal dan canggih yang didukung oleh partner perusahaan hosting ternama di dunia menjadikan website anda yang di simpan di server kami di luar negeri dapat dengan MUDAH dan CEPAT diakses di seluruh dunia. Tidak hanya mudah dan cepat, tetapi juga AMAN karena kami tidak menggunakan "single server" hosting yang biasanya digunakan oleh kebanyakan penyedia jasa web hosting gratis maupun berbayar.
Penggunaan kontrol panel yang powerful dari Vista Panel terbaru akan memudahkan Anda dalam mengatur dan mengelola file-file website Anda dengan mudah serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti halnya web hosting berbayar profesional. Ya fasilitas yang dahsyat ini dapat Anda miliki tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun alias 100% dijamin GRATIS.
Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan sub domain gratis yang menarik seperti www.yourname.CilacapOnline.web.id atau bila Anda sudah memiliki domain sendiri baik itu Top Level Domain (TLD) seperti .com, .net, .info, .org dan sebaginya maupun Country Top Level Domain (CTLD) seperti .co.id, .web.id, .net.id, dan lain-lain juga dapat Anda gunakan di sini setelah Anda login ke kontrol panel hosting yang telah disediakan.

Miliki segera web hosting gratis Anda, pendaftaran mudah dan cepat, dalam beberapa detik akun Anda dapat segera dibuat, tanpa menunggu lama. Tunggu apa lagi.....klik disini

FITUR:

Main Features: 250 MB disk space dan 6 GB Bandwith.

Account Management
Update Contact Info
Change Password

Site Management
Backups
File Manager
Password Protect Folders

Domain Management
6 Subdomains
6 Add-on Domain
6 Parked Domain

Database Management
3 My SQL Databases
PhpMyAdmin
Slow Query Statistics

Email Manager
Email Accounts
Webmail
MX Entry

FTP Manager
View FTP Settings
File Manager
Download FTP Software

Software/ Services
Fantastico Type Installer (more)
Instant Forum
Instant Wiki

Statistic
Account Statistics

Advanced
Networks Tools
PHP Information

Account Upgrades
Upgrade Account
Premium cPanel Demo

Technical Support
Community Forum
Open Tickets
Closed Tickets
Create A New Ticket

Help & Tutorials
Getting Started Guide
Domain Definitions

Fantastico: Joomla, Wordpress, B2evolutions, bBlog, PHPNuke, Mambo, Xoops, Nucleus, Drupal, E107, Xoops Chinese, PHP Fusion, Dragonfly, Zen cart, osCommerce, PhpBB, MyBB, My Little Forum, PHP Wind, SMF, iceBB, 4images, CopperMine, KnowledgebasePublisher, CuteNews, Mkportal, Wikiwig, and more.....

TUNGGU APALAGI !!! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN LAYANAN DAN FITUR HOSTING TERSEBUT DENGAN GRATIS

0 comments